Selamat datang di website kami. Kami menjual berbagai obat herbal : Obat ambeien, obat kanker, obat diabetes, obat stroke, obat gonore, obat keputihan, obat paru-paru, obat TBC, obat maag, obat ginjal dll.

Pemesanan bisa menghubungi :
telepon/sms/whatsapp ke 0823 0006 1112
bbm dengan pin 5EB6CECF

Cara menghilangkan sakit di kemaluan

Cara menghilangkan sakit di kemaluan__Penyakit   menular   seksual   adalah   penyakit  yang   ditularkan   melalui hubungan  seksual.  Penyakit  menular   seksual  akan  lebih  beresiko  bila melakukan hubungan seksual  dengan berganti-ganti pasangan baik  melalui vagina, oral maupun anal.

Bahaya Penyakit Menular Seksual
Penyakit  menular seksual  menyebabkan  infeksi  saluran  reproduksi yang harus dianggap serius. Bila tidak diobati secara tepat, infeksi dapat menjalar dan  menyebabkan  penderitaan,   sakit berkepanjangan,  kemandulan   dan kematian 

Tanda dan Gejala Penyakit Menular Seksual
  1. Rasa sakit atau nyeri pada saat kencing atau berhubungan seksual.
  2. Rasa nyeri pada perut bagian bawah.
  3. Pengeluaran lendir pada vagina/ alat kelamin.
  4. Keputihan  berwarna putih susu,  bergumpal dan disertai  rasa gatal dan kemerahan pada alat kelamin atau sekitarnya.
  5. Keputihan yang berbusa, kehijauan, berbau busuk, dan gatal.
  6. Timbul bercak-bercak darah setelah berhubungan seks.
  7. Bintil-bintil berisi cairan , lecet atau borok pada alat kelamin.
 


Jenis Penyakit Menular Seksual.
1. Gonore
Gonore  atau kencing  nanah  adalah penyakit  tersering  ditemuai dalam dunia kedokteran.  Ia mempunyai banyak  nama yang digunakan oleh orang  awam, seperti kencing  nanah, raja singa,  dan banyak  lagi. Penyakit   ini   disebabkan   oleh   kuman  Neiseria   gonorrhoe   yang berbentuk seperti buah kopi berpasangan. 

Gejala awal  dapat timbul dalam  waktu 7-21 hari  setelah infeksi. Pada wanita  biasanya   tidak menunjukkan  gejala   selama  beberapa minggu  atau   bulan,  dan   diketahui  menderita   penyakit ini  ketika pasangan  seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat lebih ringan, namun demikian beberapa penderita menunjukkan  gejala yang berat,  seperti desakan  untuk  berkemih, nyeri  ketika  buang air  kecil, keluarnya  caiarn putih  dari vagina  dan penjalaran ini  bisa mencapai leher rahim, rahim, saluran  telur, indung telur, uretra (saluran  kencing bawah) dan rektum yang menyebabkan nyeri pinggul dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Pada  wanita dan pria  homoseksual  yang  melakukan hubungan seksual melalui dubur bisa menderita gonore pada usus bagian bawah. 

Melakukan  oral  sex   dengan  seorang  penderita  gonore juga   dapat menyebabkan    tertularnya   gonore    pada    tenggorokan   (faringitis gonocokal),  yang terkadang  tidak  menunjukkan  gejala dan  kadang gejalanya   mirip   seperti   radang   tenggorokan   yang  menyebabkan gangguan menelan. gonore juga dapat menular ke mata jika cairan yang terinfeksi mengenai  mata yang biasanya  disebut dengan  konjungtivitis gonore. (baca juga : Obat sakit kelamin)

Bayi  yang baru lahir dapat  tertular  gonore dari ibunya yang terjadi    selama    proses    persalinan,   yang    dapat   menyebabkan pembengkakan kelopak matanya dan dari matanya mengeluarkan nanah

2. Sifilis (raja singa)
Kuman  penyebabnya disebut  Treponema  pallidum. Masa  tanpa gejala  berlangsung  3-4  minggu, kadang-kadang  sampai  13  minggu kemudian  timbul  benjolan  di  sekitar  alat   kelamin.  Kadang-kadang disertai  pusing-pusing dan  nyeri tulang  seperti  flu yang  akan  hilang sendiri tanpa  diobati. Ada  bercak kemerahan pada  tubuh sekitar  6-12 minggu setelah  hubungan seks. Gejala  ini akan hilang sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang  susunan  syaraf  otak,pembuluh  darah  dan  jantung.  

Pada perempuan   hamil sifilis    dapat   ditularkan    kepada   bayi    yang dikandungnya dan  bisa lahir  dengan kerusakan  kulit, hati,  limpa  dan keterbelakangan mental.

3. Herpes genital
Penyakit yang disebabkan oleh virus Herpes Simplex dengan masa tenggang  4-7  hari   sesudah virus  masuk   ke  dalam  tubuh  melalui hubungan  seks.Gejala dan  tanda-tandanya  adalah :Bintil-bintil berair (berkelompok  seperti  anggur)  yang   sangat  nyeri  pada  sekitar  alat kelamin,   kemudian   pecah   dan   meninggalkan  luka   yang   kering mengerak,  lalu hilang  sendiri, dan  gejala  kambuh lagi  seperti  diatas namun tidak  senyeri tahap  awal bila  ada faktor pencetus  (stres, haid, minuman dan makanan beralkohol) dan biasanya menetap hilang timbul seumur hidup. Pada perempuan, seringkali menjadi faktor kanker mulut rahim  beberapa tahun  kemudian.  Penyakit ini  belum  ada obat yang benar-benar  mujarap, tetapi  pengobatan  antivirus bisa  menuragi  rasa sakit dan lamanya episode penyakit

4. Klamidia
Penyakit ini disebabkan  oleh Chamydia trachomatis. Masa  tanpa gejala berlangsung 7-21 hari. Gejalanya adalah timbul peradangan pada alat  reproduksi laki-laki  dan  perempuan. Pada perempuan,  gejalanya bisa berupa:  Keluarnya cairan  dari alat  kelamin atau  keputihan encer berwarna   putih  kekuningan,   rasa   nyeri   di  rongga   panggul   dan perdarahan setelah hubungan seksual. (baca juga : obat sakit alat vital)

5. Trikomoniasis vaginalis.
Trikomoniasis  vaginalis  adalah penyakit  menular  seksual  yang disebabkan  oleh  parasit Trikomonas  vaginalis.  Gejala  dan  tandanya adalah: Cairan  vagina encer, berwarna  kuning kehijauan, berbusa  dan berbau busuk,  vulva agak bengkak,  kemerahan, gatal dan  terasa tidak nyaman dan nyeri saat berhubungan  seksual atau saat kencing

6. Kutil kelamin.
Kutil kelamin penyebabnya adalah human papiloma virus   dengan gejala  yang  khas  yaitu  terdapat satu  atau  beberapa  kutilan  sekitar kemaluan. Pada  perempuan  dapat mengenai  kulit  daerah kelamin  sampai dubur, selaput lendir bagian dalam liang kemaluan  sampai leher rahim. Bila perempuan hamil,  kutil dapat tumbuh  besar sekali. Kutil kelamin kadang-kadang bisa  mengakibatkan kanker  leher  rahim  atau  kanker kulit di  sekitar kelamin. Pada  laki-laki mengenai kelamin  dan saluran kencing  bagian  dalam.  Kadang-kadang  kutil  tidak  terdapat  terlihat sehingga tidak  disadari. Biasanya  laki-laki  baru menyadari  setelah ia menulari pasangannya.


7. AIDS
AIDS adalah Acquired Immune Deficiency Syndrom ( sekumpulan gejala  penyakit yang  timbul  karena turunnya  kekebalan  tubuh, yang didapat).   AIDS    disebabkan   oleh    adanya   virus    HIV (Human Immunodeficiency Virus) di dalam tubuh. (PMI Tarakan, 2007) Cara penularan lewat tranfusi darah/  produk  darah yang  sudah tercemar HIV, lewat cairan sperma dan cairan vagina melalui hubungan seks penetratif  tanpa menggunakan  kondom, lewat  air susu  ibu yang HIV positif dan melahirkan lewat vagina.


Pengobatan Penyakit Menular Seksual.
Penyakit  dapat diobati,  satu-satunya cara  adalah  berobat ke  dokter atau  tenaga   kesehatan.  Patuhi cara pengobatan sesuai  petunjuk yang diberikan oleh dokter atau tenaga kesehatan untuk memastikan kesembuhan. Hindari hubungan  seksual selama  masih ada  keluhan / gejala, bila  kamu hamil, beritahukan dokter atau tenaga kesehatan.


Mitos-Mitos Seputar Penyakit Menular Seksual.
Mitos-Mitos  Seputar penyakit  menular seksual  perlu  diketahui dan menyadari  bahwa  penyakit  menular  seksual  tidak  dapat  dicegah hanya dengan memilih  pasangan yang  kelihatan bersih  penampilannya, mencuci alat  kelamin   setelah  berhubungan  seks,   minum  jamu-jamuan,   minum antibiotik sebelum dan sesudah berhubungan seks.


Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Penyakit Menular Seksual.
Faktor dominan yang ikut menentukan besarnya frekuensi dan distribusi penyakit menular  seksual dalam suatu masyarakat, antara lain :

1. Penyebab penyakit (agent)
Penyakit  menular    seksual  sangat bervariasi  dapat  berupa  virus,  parasit, bakteri, protozoa.

2. Tuan (host)
Beberapa  faktor  yang  terdapat pada  host  yang  berperan  pada  perbedaan insiden penyakit menular adalah:
a.  Umur
Umur  berapa   yang  sangat  penting  yang   ikut  mempengaruhi  insiden penyakit menular seksual, sesuai dengan cara penularan  penyakit menular seksual yaitu melalui kontak  seksual maka golongan umur dengan insiden meningkat adalah golongan umur dengan kegiatan seksual aktif.

b. Sex / jenis kelamin
Angka  kesakitan   kelompok  umur  tertentu   pada  penderita penyakit menular  seksual pria  adalah  lebih  tinggi  dibandingkan dengan  wanita, namun tingkat kegawatan pada wanita penderita penyakit menular seksual adalah   lebih    serius   dibandingkan   dengan    laki-laki,   faktor    yang mempengaruhi antara lain:
1)   Perbedaan   sex  dengan   perbedaan   susunan  antomi   organ  tubuh tertentu. Manifestasi gejala klinis  penyakit menular seksual pada laki- laki adalah lebih jelas sehngga memberikan kesempatan  lebih banyak menggunakan fasilitas kesehatan.

2)   Diagnosa  penderita   penyakit  menular  seksual pada  laki-laki  lebih mudah sehingga lebih banyak penderita laki-laki yang dilaporkan.

c.  Pilihan dalam hubungan seksual.
Data yang ada  dinegara maju angka   penyakit menular seksual  pada pria homoseksual adalah lebih tinggi bila dibandingkan dengan heteroseksual.

d. Lama bekerja sebagai pekerja seksual komersial.
Pekerjaan seseorang  sering  merupakan ikatan  erat dengan  kemungkinan terjadinya   penyakit menular seksual.  Pada beberapa orang  yang bekerja dengan  kondisi  tertentu dengan  lingkungan yang  memberikan  peluang terjadinya  kontak     seksual  akan   meningkatkan  akibat  meningkatkan penderita   penyakit  menular  seksual.    Orang tersebut  termasuk  dalam kelompok resiko tinggi terkena penyakit menular seksual.

e.  Status perkawinan
Insiden  penyakit menular  seksual  lebih  tinggi  pada orang  yang  belum kawin   ,  bercerai   atau   orang   yang  terpisah   dari   keluarganya   bila dibandingkan   dengan  orang   yang   sudah  kawin   karena   pemenuhan kebutuhan seksualnya terpenuhi.

f.  Pemakaian kondom.
1) Pengertian kondom
Kondom adalah sarung karet tipis penutup penis yang menampung cairan sperma pada saat pria berejakulasi.

2) Cara kerja kondom
a) Mencegah pertemuan spermatozoa / sel mani dengan ovum / sel telur pada waktu bersenggama.
b) Penghalang kontak langsung dengan cairan terinfeksi.

3) Cara penggunaan kondom
Dengan cara menyarungkannya pada alat  kelamin laki-laki yang sudah tegang (keras), dari ujung zakar (penis) sampai ke pangkalnya pada saat akan bersenggama. Sesudah selesai senggama,  agar segera dikeluarkan dari liang senggama sebelum zakar menjadi lemas.

4) Keuntungan kondom
a) Murah, mudah didapat, tidak perlu resep dokter.
b) Mudah dipakai sendiri.
c) Dapat dipakai sendiri.
d) Dapat mencegah penularan penyakit kelamin, misalnya : gonore.

5) Kerugian kondom
a) Kadang-kadang ada yang tidak tahan (alergi) terhadap karetnya.
b) Sobek bila memasukkannya tergesa-gesa.

6) Efek samping penggunaan kondom : Alergi terhadap karet


Faktor lingkungan
Beberapa faktor  yang ikut  berperan terhadap  penyebaran penyakit menular seksual  adalah  faktor  dengan  sosial  ekonomi,  kebudayaan,  biologik  dan medik yang  satu dengan  yang lainya saling  berkaitan antara lain: 
a.  Faktor demografi

  1. Bertambahnya jumlah penduduk dan pemukiman yang padat
  2. Perpindahan   populasi   yang   menambah   migrasi   dan   mobilisasi penduduk misalnya : perdagangan, hiburan, dll.
  3. Meningkatnya protitusi dan homo seksual
  4. Remaja lebih  cepat matang dibidang   seksual yang ingin lebih  cepat mendaptkan kepuasan seksual.


b. Faktor sosial ekonomi
  1. Kemiskinan terutama didaerah hutan yang menyebabkan urbanisasi ke kota besar.
  2. Perkembangan    ekonomi    mendorong    terjadinya    meningkatkan promiskuitas  (hubungan seksual  antara  sejumlah   laki-laki  dengan sejumlah  perempuan),     misalnya:  orang   lebih mudah   bepergian berlibur  atau berdarmawisata,  berkunjung ke  tempat  hiburan (Klub malam, panti pijat, bar, dll)


c.  Faktor kebudayaan
  1. Pelanggaran  nilai moral  dan agama  yang menyebabkan  orang lebih bebas berbuat sesuatu termasuk hubungan seksual diluar nikah.
  2. Melanggarinya Ikatan keluarga termasuk pengawasan ortu menyebabkan hubungan  seksual diluar nikah.
  3. Anggapan  bahwa pria  lebih promiskuitas  (hubungan  seksual antara sejumlah laki-laki dengan sejumlah perempuan) menyebabkan adanya prostitusi.
  4. Meningkatkan rangsangan  seksual melalui majalah atau film biru, dan lain-lain.

d. Faktor medik
  1. Adanya  kekebalan   kuman  penyakit  menular  seksual.   Kekebalan karena penderita membeli obat  dan minum obat sendiri dengan dosis obat yang tidak tetap atau tidak adekuat.
  2. Diagnosis penyakit kadang susah. Disebabkan Karena adanya penyakit   menular seksual    yang tersembunyi (Karier)  kebanyakan wanita penderita penyakit  menular seksual  tidak menunjukkan gejala  sehingga  tanpa  disadari  mereka sesungguhnya merupakan  sumber  penularan     penyakit  menular seksual yang tersembunyi.
  3. Walaupun  penderita   penyakit  menular  seksual   telah  diobati  dan sembuh  tetapi bila  mitra seksualnya  sudah ketularan  tidak diobati maka akan tetap menjadi sumber penularan.
  4. Adanya wanita tuna  susila yang  diluar  jangakauan pengobatan  dan pengawasan medik .  Misal : wanita tuna susila  liar, terselubung, dan lain-lain.


Praktek Pencegahan Penyakit Menular Seksual
Suatu sikap  belum otomatis terwujud dalam suatu tindakan  (overt behavior). Untuk terwujudnya sikap menjadi suatu perbuatan nyata diperlukan faktor pendukung atau kondisi  yang memungkinkan,  antara  lain : fasilitas pelayanan  kesehatan yang  mudah  dijangkau, faktor dukungan (support)  dari pihak lain misalnya  tokoh masyarakat, petugas kesehatan  sangat penting untuk mendukung praktek pencegahan penyakit menular seksual. Praktek pencegahan penyakit menular seksual, antara lain:
a   Pencegahan primer, meliputi:
  1. Tidak melakukan hubungan  seksual baik vaginal, anal dan oral dengan orang yang terinfeksi adalah satu-satunya cara yang 100% efektif untuk pencegahan
  2. Selalu  menggunakan  kondom  untuk  mencegah  penularan  penyakit menular seksual.
  3. Selalu menjaga kebersihan alat kelamin.
  4. Segera memeriksakan  diri  serta melakukan  konseling  ke dokter  atau petugas  kesehatan   apabila  mengalami  tanda  dan  gejala   penyakit menular seksual, meliputi : rasa sakit atau nyeri pada saat kencing  atau berhubungan seksual, rasa nyeri pada perut bagian bawah, pengeluaran lendir  pada  vagina/ alat   kelamin,  keputihan  berwarna  putih  susu, bergumpal dan disertai rasa gatal dan kemerahan pada alat kelamin atau sekitarnya, keputihan yang berbusa, kehijauan, berbau busuk, dan gatal, timbul bercak-bercak darah setelah berhubungan seks,  bintil-bintil berisi cairan , lecet atau borok pada alat kelamin).

b  Pencegahan sekunder, meliputi :

  1. Adanya siraman rohani yang dilakukan di lokalisasi.
  2. Peningkatan   pengetahuan  tentang  Penyakit  Menular  Seksual   melalui penyuluhan dari dinas kesehatan.

c   Pencegahan Tersier, meliputi :

  1. Adanya peraturan dari pemerintah tentang larangan prostitusi.
  2. Adanya  usaha  rehabilitasi  dengan  pelatihan  ketrampilan  pada  wanita pekerja seksual yang meninggalkan pekerjaan sebagai pekerja seksual


Pesan Ke No Telp : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)
PIN BBM BY REQUEST


TESTIMONI KONSUMEN:

 

CARA PEMBELIAN :
Di era modern ini anda tidak perlu berlelah-lelah ke toko untuk mendapatkan produk kami, cukup menggunakan internet/online anda sudah bisa memperoleh obat yang anda inginkan. Cukup hubungi kami via telepon/sms. Mudah, Cepat & Aman.

Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Pilih Paket Herbal Yang Anda Pilih, Atau Kalau Bingung Bisa Konsultasikan Dulu Dengan Kami
  2. Pesan Ke No Telp Ini : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp) ; 5EB6CECF (BBM)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via WA/BBM
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri
HAPPY ONLINE SHOPPING, CUSTUMER
EASY – FAST – SAFE
0 Komentar untuk "Cara menghilangkan sakit di kemaluan"

Back To Top